Inilah Tempat Wisata Di Jepang Yang Paling Populer

AZWISATA.COM – Jepang adalah salah satu negara yang terletak di Asia Timur. Negara ini termasuk negara maju dalam berbagai sektor, termasuk dalam sektor pariwisata. Jepang merupakan negara tujuan wisata yang sangat favorit di internasional. Ini didukung oleh keamanan yang sangat terjamin, karena negara ini termasuk negara dengan tingkat kejahatan terendah di dunia. Ini merupakan salah satu alasan mengapa banyak wisatawan yang memilih Jepang untuk tujuan wisata mereka. Tempat wisata di Jepang sangat banyak pilihannya dan semuanya menawarkan sesuatu yang sangat menarik.

   Daftar Tempat Wisata Di Jepang   

 1  Gunung Fuji

Tempat Wisata Jepang - Gunung Fuji

Tempat wisata di Jepang yang paling populer yaitu Gunung Fuji. Gunung ini merupakan ikon negara Jepang, jadi bukanlah hal yang mangherankan bila gunung fuji sering muncul dalam berbagai gambar. Gunung Fuji adalah gunung tertinggi di Jepang, ketinggiannya mencapai 3.776 meter. Anda bisa melakukan pendakian di gunung ini bersama dengan pemandu. Berwisata di Jepang belum lengkap rasanya bila belum mengunjungi gunung ini. Gunung yang satu ini sangat indah dengan saljunya yang bersih. Anda harus mempersiapkan banyak hal jika ingin datang ke tempat yang satu ini.

 2  Menara Tokyo

Tempat Wisata Jepang - Menara Tokyo
Bila di Paris terdapat Menara Eiffel, maka di Jepang terdapat Menara Tokyo. Menara ini termasuk bangunan tertinggi di Jepang. Menara ini bisa dinaiki untuk melihat keindahan kota di sekitar menara. Salah satu tempat wisata di Jepang ini selain sebagai tempat tujuan wisata juga berfungsi untuk alat komunikasi dan juga sebagai tempat observasi. Kita bisa memanjat menara ini untuk memandang keindahan kota disekitar menara.

 3  Kastil Himeji

Tempat Wisata Jepang - Kastil Himeji

Kastil ini merupakan salah satu bangunan kastil yang terbaik di Jepang. Tidak salah bila tempat ini merupakan tempat wisata di Jepang yang sangat populer. Kastil Himeji mempunyai bangunan yang unik yang merupakan ciri khas wisata di Jepang. Kastil ini pada jaman dahulu berfungsi sebagai benteng pertahanan dalam melawan musuh. Sekarang kastil ini digunakan sebagai tempat wisata. kastil Himeji telah mengalami beberapa kali renovasi untuk memperbaiki kerusakan tetapi tidak merubah bentuk aslinya.

 4  Kiyomizudera

Tempat Wisata Jepang - Kiyomizudera

Kiyomizudera adalah objek wisata di jepang yang berupa candi-candi. Candi yang terdapat disini berupa candi buddha. Ada hal unik dalam pembangunan candi ini, konon dalam pembuatannya candi-candi ini tidak menggunakan paku. Tidak bisa dibayangkan bagaimana orang-orang Jepang jaman dahulu membuatnya. Terdapat air terjun di dalam ruangan candi, hal ini semakin menambah cita rasa seni dalam bangunan candi ini. Kiyomizu Dera dibuka untuk umum, oleh karena itu tidak mengherankan bila tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Tempat wisata di Jepang sangat menarik, selain itu keamanan yang sangat terjamin. Masih banyak sekali tempat wisata jepang yang bisa menjadi tujuan wisata anda seperti yang tertera diatas. Semoga informasi ini bermanfaat kepada pembaca azwisata.com dalam menentukan tujuan objek wisata saat berada di Jepang,